Home

Kunjungan Mahasiswa AKA

Mahasiswa Akademi Kimia Analis (AKA) Bogor mengadakan kunjungan laboratorium ke Laboratorium pengujian Departemen Teknologi Industri Pertanian pada hari Selasa tanggal 8 November 2016. Kunjungan ini dilakukan untuk mengimplementasikan ilmu yang telah diperoleh dari mata kuliah desain laboratorium. Dimana setelah terlaksananya kunjungan ini diharapkan mahasiswa dapat mengerti dan memahami penerapan desain laboratorium dalam industri. Manfaat kunjungan laboratorium mahasiswa Analisis Kimia, Politeknik AKA Bogor adalah guna meningkatkan pemahaman serta menambah wawasan di bidang desain laboratorium.

Acara kunjungan di mulai dengan Pembukaan oleh Deputi Manajer Mutu Laboratorium Pengujian Departemen Teknologi Industri IPB yaitu Bapak Angga Yuhistira. Pada pembukaan ini meliputi ramah tamah dengan Deputi Manajer Mutu dan Supervisor (Bapak Dicky) di ruang rapat Laboratorium Pengujian Departemen Teknologi Industri Pertanian IPB. Perkenalan dari pihak manajer mutu Laboratorium Pengujian Departemen Teknologi Industri Pertanian IPB dan dari mahasiswa Kunjungan Laboratorium Politeknik AKA Bogor.

Acara dilanjutkan dengan pengenalan Lingkungan Instansi dan Penjelasan oleh pihak Laboratorium Pengujian Departemen Teknologi Industri Pertanian IPB. Mahasiswa kunjungan laboratorium diperkenalkan tentang laboratorium apa saja yang ada di Laboratorium Pengujian Departemen Teknologi Industri Pertanian IPB. Laboratorium ini bergerak di bidang lingkungan. Selanjutnya dilanjutkan dengan berkeliling melihat secara langsung laboratorium yang ada.

Acara di akhiri dengan diskusi dan tanya jawab dengan Peserta Kunjungan Laboratorium.

 

Additional information